Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Wanita Cantik & Seksi Korban Perselingkuhan

Cantik, terkenal dan berlimpah materi ternyata tak membawa kebahagiaan dalam hubungan asmara para artis cantik dunia ini. Mereka harus menghadapi pahitnya putus cinta dan juga perceraian karena pasangan atau suami mereka berselingkuh dengan wanita lain.

Saat mengetahui pasangan mereka berselingkuh, beberapa artis cantik di bawah ini memiliki reaksi yang berbeda. Ada yang memilih bungkam, bercerai dan juga memaafkan pasangannya. Berikut sejumlah selebritas cantik yang dikhianati pasangan mereka. Siapa saja mereka?
1. Reese Witherspoon

Reese Witherspoon dan Ryan PhilippeKesuksesan karier Reese Witherspoon sebagai aktris tak diikuti dengan perjalanan pernikahannya dengan Ryan Phillippe. Di saat Witherspoon sedang naik daun dan menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal, rumah tangganya dengan Philippe justru menghadapi keretakan.

Perselingkuhan menjadi penyebab retaknya mahligai rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak ini. Phillippe berselingkuh dengan lawan mainnya, Abbie Cornish.

Witherspoon dan Phillippe berusaha keras untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Kedua bintang ini sempat menjalani terapi pernikahan. Namun, hal itu tidak membantu. Mereka bercerai tahun 2006 lalu. Saat ini, Witherspoon sudah menikah lagi.
2. Uma Thurman

Uma ThurmanDi tahun 1998, Uma Thurman dan Ethan Hawke dianggap pasangan yang paling sempurna. Mereka dinilai selalu mesra dan pernikahan mereka berjalan bahagia. Namun, mahligai rumah tangga tersebut digoyang skandal perselingkuhan.

Hawke berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Hal itu membuat Thurman terpukul dan patah hati. Apalagi, pemberitaan soal perselingkuhan tersebut begitu ramai dibicarakan. Pasangan ini pun bercerai.
3. Halle Berry

Halle BerryHalle Berry adalah salah satu aktris yang pernah meraih predikat wanita terseksi di dunia. Namun, kisah cintanya tidak semanis predikat yang diraihnya dan juga perjalanan kariernya sebagai bintang.

Pernikahannya dengan Eric Benet berakhir dengan perceraian. Berry bercerai dari penyanyi tersebut. Perceraian itu dipilih Berry setelah mengetahui suaminya berselingkuh. Ia merasa ditipu dan sakit hati dengan perselingkuhan Benet.
4. Elizabeth Hurley

Elizabeth HurleyAktris Elizabeth Hurley begitu terkejut saat Hugh Grant tertangkap karena sedang melakukan perbuatan cabul dengan seorang pelacur. Maklum saja, karena saat itu, Hurley dan Grant terikat hubungan sebagai sepasang kekasih.

Perselingkuhan Grant yang menjadi berita besar di tahun 1995 lalu itu tak mengandaskan hubungan cintanya dengan Hurley. Aktris tersebut memaafkan Grant dan menerima aktor tersebut.

Kisah cinta mereka bertahan hingga lima tahun. Namun, setelah itu hubungan mereka kandas. Sampai saat ini, mereka masih berteman.

• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar