Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

Janji Simoncelli Kepada Sang Kekasih

Nama Kate Fretti mungkin tak tenar sebelum insiden maut yang merenggut nyawa pembalap MotoGP, Marco Simoncelli. Namun statusnya sebagai kekasih Simoncelli mau tak mau membuat namanya kini dikenal di seantero jagad.


Kate menjadi orang yang paling berduka selain keluarga Simoncelli tentunya. Bagaimana tidak, gadis cantik ini menjadi saksi langsung meninggalnya orang yang paling dicintainya itu.

Yang membuat Kate semakin berduka, kedua sejoli ini rencananya akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Namun, takdir berbicara lain, Simoncelli harus pergi setelah meninggal usai kecelakaan di Grand Prix Malaysia.

"Ya, mereka merencanakan ingin membangun sebuah keluarga. Terkadang putri saya mengikuti dia [Simoncelli] kemana pun pergi. Kate kadang membantunya sebagai staf dan dia senang sekali dengan kehidupan asmaranya bersama Simoncelli," kata ayah Kate, Maurizio Fretti.

Kini yang tersisa tinggal kenangan selama lima tahun keduanya menjalin hubungan. Kate sendiri akhirnya angkat bicara setelah ia kembali ke Italia bersama jasad kekasihnya. Duka mendalam masih tergambar jelas dari ucapannya.

"Saya tidak dapat melupakan. Semua yang dapat saya lakukan sepanjang hidup saya yakni merasakan sakit ini," ujar Kate saat diwawancarai sebuah acara talk show Italia, Matrix.

"Hari ini saya ingin ke rumah kami, saya ingin mencoba mengatakan kepadanya bahwa ia pernah mengatakan kepada saya untuk tidak akan pernah berpisah. Tapi dia salah..." lanjut Kate.

Saat ini, jenazah pembalap Gresini Honda ini telah berada di kampung halamannya, Coriano Provinsi Rimini, Italia. Rencananya, Rabu waktu setempat keluarga Simoncelli akan memberikan kesempatan kepada para fans untuk memberikan penghormatan terakhir sebelum dimakamkan pada Kamis waktu setempat.
• VIVAnews

0 comments:

Posting Komentar