Pages

Rabu, 02 November 2011

Istri Bercinta dengan Pria Lain, Seorang Miliuner Ditangkap

Seorang miliuner kenamaan asal Inggris ditangkap setelah ketahuan membiarkan sang istri bercinta dengan pria lain di sebuah toilet klab malam. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (2/10/2011). Polisi menangkap Mary Gorman (43) karena bercinta dengan pria lain sementara sang suami yang bernama Chris (44) menonton adegan tersebut. Ibu empat anak ini sempat memaki polisi yang hendak menangkapnya sebelum ia dan suaminya digiring.
Pasangan yang memiliki kekayaan sekitar 45 juta poundsterling dari perusahaan Gadget Shop ini sedang melakukan liburan ke Disney world, Amerika Serikat (AS) saat insiden memalukan itu terjadi di sebuah klab malam di negara bagian Florida, Agustus silam, dan baru dipublikasikan pada pekan ini.
Polisi mengklaim, mereka menemukan pasangan ini dalam kamar mandi pria yang dikunci dari dalam di Roxy Club. "Karyawan melapor jika seorang perempuan kulit putih, pria kulit hitam, dan pria kulit putih sedang bercinta di dalam kamar mandi pria," demikian disampaikan petugas bernama Noah Pruitt.
"Ketika saya meminta mereka pergi, seorang pria berteriak dan mengatakan hei itu istri saya, jangan ganggu," kata Pruitt lagi.

sumber:http://www.tribunnews.com/

0 comments:

Posting Komentar